oleh

Babinsa Koramil 0806/06 Gandusari Kawal Penyaluran BPNT di Wilayah Binaan

-Mitra tni-108 views

 

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Babinsa Melis, Serda Hariyanto, Koramil 0806/06 Gandusari laksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di E-Warung Sejahtera Desa Melis, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek, Selasa (23/08/2022).

Saat dikonfirmasi, Serda Hariyanto mengatakan, kehadirannya dalam pendampingan penyaluran BPNT tersebut untuk memberikan pengawalan agar kegiatan bisa berjalan dengan lancar serta untuk memastikan bantuan benar-benar tersalurkan kepada warga yang berhak menerima.

“Untuk warga penerima BPNT sejumlah 168 orang dengan mendapatkan bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) diantaranya beras, ayam, telur dan lain-lain,” ucapnya.

Serda Hariyanto juga berharap, Dengan adanya BPNT dari Pemerrintah tersebut setidaknya dapat mencukupi kebutuhan hidup sehari-harinya bagi warga kurang mampu di wilayah Desa Melis.

Selaku Babinsa, Serda Hariyanto akan terus melakukan pengawalan dalam penyaluran bantuan sosial baik dari pemerintah maupun non pemerintah untuk memastikan bantuan tersebut tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran kepada warga penerima. (Red).

Berita Lainnya