oleh

Babinsa Koramil 0806/04 Bendungan Bantu Renovasi Rumah Warga

-TNI Polri-200 views

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Serda Sutarni Babinsa Koramil 0806/04 Bendungan, Kodim 0806/Trenggalek turut membantu warga yang sedang merenovasi rumah agar lebih baik dan nyaman kondisinya untuk ditempati, rumah tersebut milik Bapak Sumari (60) warga Desa Srabah Kecamatan Bendungan, Trenggalek, Selasa (6/11/18).

“Saya sebagai Babinsa akan selalu siap untuk membantu kesulitan masyarakat, khususnya Desa Srabah. Kegiatan ini merupakan suatu bentuk upaya TNI untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga nantinya akan terjalin silaturahmi dan mempererat kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” ucap Babinsa Serda Sutarni.

Di tempat terpisah, Danramil 0806/04 Bendungan Kapten Inf Supoto mengatakan, Kegiatan kemasyarakan yang seperti ini sering dilaksanakan oleh Babinsa kami dengan tujuan bisa lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakatpun tidak merasa segan ataupun asing dengan Babinsa, sehingga hal ini nantinya dapat meningkatkan hubungan baik antara anggota Koramil 0806/04 Bendungan dan warga masyarakat khususnya Desa Srabah.

Kedekatan antara TNI dan masyarakat kali ini kita wujudkan dengan bergotong royong merenovasi rumah marga yang kurang mampu,” jelasnya.

Sementara Bapak Sumarji mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa Koramil 0806/04 Bendungan yang telah meluangkan waktunya untuk membatu perbaikan rumah kami. Semoga hubungan yang baik ini dapat barokah Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

News Feed