oleh

Babinsa Koramil 0806/03 Durenan, Amankan Tradisi Pawai Taaruf Ponpes Hidayattut Thullab

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Anggota Babinsa Koramil 0806/03 Durenan, Kodim 0806/Trenggalek, Serka Winarko melaksanakan kegiatan pengamanan Pawai Ta’aruf yang dilaksanakan oleh Ponpes Hidayattut Thullab di Desa Kamulan, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, Minggu (12/06/2022).

Saat dikonfirmasi, Serka Winarko menjelaskan, kegiatan pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan peserta dan masyarakat untuk mencegah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Selaku Babinsa dirinya wajib hadir untuk memberikan pengamanan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah tugasnya, Dan diharapkan selama kegiatan pawai Ta’aruf dapat terlaksana dengan tertib, nyaman, aman dan lancar,” terangnya.

Masyarakat Desa Kamulan menyambut dengan senang dan antusias, karena kegiatan pawai ta’aruf dimeriahkan dengan iringan grup drumband dari Ponpes Hidayattut Thullab.

Sementara Ketua Komite Ponpes Hidayattut Thullab, KH. Bahaudin mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan dari Koramil maupun dari Polsek Durenan atas peran dan dukungannya sehingga kegiatan bisa berjalan lancar, aman dan tertib. (Red).

Berita Lainnya