oleh

Babinsa Koramil 0804/03  Panekan Kerja Bakti Benahi Rumah yang Rusak Akibat hujan dan Angin Kencang

-TNI Polri-104 views

 

 

Magetan – koranprogresif.co.id – Koramil 0804/03 Panekan Babinsa desa Manjung, Sertu Sudianto bersama anggota Koramil Panekan dan warga membantu memperbaiki genting salah satu rumah Polindes Bidan desa manjung yang porak – poranda pasca hujan di sertai angin ribut kemarin Minggu sore di desa Manjung kecamatan Panekan, Senin (19/11/18).

 

Pasca diterjang hujan disertai angin ribut, babinsa Koramil 0804/03 Panekan dan Masyarakat bergotong-royong diantaranya memperbaiki genting yang jatuh rumah Polindas Bidan desa Manjung yang terdampak hujan dan angin kemarin sore.

 

Polindes adalah pos kesehatan masyarakat desa yang disegerakan perbaikan atap genting agar tidak terganggu masyarakat untuk berobat di tempat tersebut.

 

Bidan Desa Manjung Folin sangat berterima kasih kepada Babinsa dan warga sekitar yang sudah membantu perbaiki atap rumah Polindes sampai selesai serunya.

 

Akibat hujan dan angin kencang yang terjadi pada Minggu sore kemarin, rumah warga bagian dapur di Desa turi juga ada yang ketimpa pohon pete, ada juga pihon tumbang di wisata desa Jabung juga tumbang. hal ini semuanya di bantu penangannya oleh petugas PPBD, Koramil Panekan dan warga masyarakat. (Tsr R03).

News Feed