oleh

BABINSA KORAMIL 0802/21 PUDAK BERSAMA BHABINKAMTIBMAS, IDUL FITRI UNTUK MENJALIN SILATURAHMI

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Pudak Kabupaten Ponorogo, momentum hari raya Idul Fitri atau Lebaran dimanfaatkan untuk saling kunjung antar warga dan mempererat tali silaturahmi dengan dengan sanak saudara.

Demikian pula dengan Apkowil di wilayah ini, dengan memanfaatkan momentum hari raya Idul Fitri tahun ini, Babinsa Koramil 0802/21 Pudak yang kompak dengan Bhabinkamtibmas Polsek Pudak satu persatu mengunjungi para tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, Minggu (9/6/19).

Diawali dengan berkunjung ke kediaman Kades Pudak Wetan, Serka Siswanto bersama Bhabinkamtibmas mengunjungi rumah para tokoh masyarakat Desa Pudak Wetan yang sehari-hari berkomunikasi intensif guna menjaga keamanan, ketertiban serta kemajuan Desa Pudak Wetan.

Seperti yang disampaikan oleh Serka Siswanto saat berkunjung di rumah Bapak Dirni yang merupakan tokoh terkemuka Desa Pudak Wetan, ia menyampaikan bahwa, dalam bergaul sehari-hari dengan Bapak Dirni sekeluarga, kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pudak Wetan barangkali tanpa sengaja kami melakukan kesalahan dalam perbuatan dan tutur kata.

Untuk itu, melalui momentum Idul Fitri ini kami mohon maaf lahir dan batin.

Bapak Dirni pun menjawab dengan tulus. “Begitu pula dengan kami sekeluarga, bila ada salah kata dan perbuatan kami juga mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.

Suasana keakraban tercipta dalam silaturahmi antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pudak Wetan ini, sehingga meneguhkan kemanunggalan Babinsa, Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat Pudak Wetan. (Red/MdC 0802).

News Feed