oleh

Babinsa Koramil 0801/10 Punung Berikan Pendampingan Vaksinasi Bagi Masyarakat

Pacitan – koranprogresif.co.id – Babinsa Koramil 0801/10 Punung Kodim 0801/Pacitan melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi kepada warga, yang dilaksanakan di Desa Mantren Kecamatan Punung, kabupaten Pacitan, Senin (11/10/2021).

Danramil 0801/10 Punung, Kapten Inf Sukilan melalui pesan singkatnya mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kehadiran aparat keamanan disini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

Harapan kami selama pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. Kami selalu himbau kepada para peserta penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

“Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan,” tandasnya.

Saya mengajak masyarakat yang belum sempat mengikuti vaksinasi, untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah yang sedang dilaksanakan sekarang.

“Tidak usah takut divaksin, jauhi pikiran negatif tentang vaksin Covid -19, Kita ambil segi positifnya, bahwa pemerintah sudah melakukan hal yang terbaik kepada rakyat Indonesia,” tutur Danramil. (Red).

News Feed