oleh

Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo Kawal Pelaksanaan Vaksin Ratusan Pelajar

Pacitan – kornprogresif.co.id – Personel Koramil 0801/07 Ngadirojo Kodim 0801/Pacitan, Serda Joko selaku Babinsa melaksanakan monitoring terhadap kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan terhadap ratusan Siswa siswi SMPN 1 Cokrokembang Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan.

Saat dikonfirmasi awak media, Serda Joko menjelaskan, adapun rangkaian urut-urutan dalam pelaksanaan Vaksin tersebut meliputi, Pendaftaran/registrasi, Pendataan riwayat kesehatan (screning) dan Tensi, Minggu (10/10/2021).

”Peserta vaksin yang memenuhi syarat dari hasil screning langsung menuju ruang Vaksinasi, Pelaksanaan pemberian vaksinasi, Pengambilan hasil/sertifikat vaksin setelah 30 menit observasi dan dinyatakan tanpa keluhan,” jelas Syamsul.

Lebih lanjut Serda joko menuturkan bahwa, pemantauan kegiatan pengamanan pemberian vaksinasi Covid – 19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut.

Kali ini sasaran Vaksinasi yang dilaksanakan tersebut diberikan kepada 846 orang siswa siswi SMPN 1 Cokrokembang yang tervaksin 757 dan yang tertunda 57 orang. (Red).

Berita Lainnya