oleh

Babinsa Koramil 0801/06 Bandar Gotong – Royong Pengecoran Halaman Rumah Warga Binaan

Pacitan – koranprogresif.co.id – Sebagai salah satu bentuk bakti kepada masyarakat, Babinsa Koramil 0801/06 Bandar, Kodim 0801/Pacitan, Serda Sarno melaksanakan gotong-royong pengecoran lantai halaman rumah milik Bapak Eko, salah satu warga desa binaan di Fesa Jeruk, Kecamatan Bandar, Kabupaten Pacitan, Sabtu (14/05/2022).

Saat dikonfirmasi awak media, Babinsa Koramil 0801/06 Bandar, Serda Sarno menjelaskan, kegiatan ini sebagai ajang untuk komunikasi sosial dengan masyarakat binaan agar bisa terjalin hubungan baik antara TNI dengan masyarakat.

“Kami TNI khususnya koramil 0801/06 Bandar, akan selalu aktif mengatasi kesulitan masyarakat binaan dalam melaksanakan kegiatan baik itu Karya Bakti maupun kegiatan sosial lainnya,” tegas Babinsa.

Sementara itu, Bapak Eko mengaku mengapresiasi kegiatan TNI khususnya dari pihak Koramil 0801/06 Bandar yang telah membantu melaksanakan kegiatan.

“Semoga TNI semakin Kompak selalu dengan Masyarakat dan selalu hadir dan mengatasi ditengah kesulitan masyarakat,” tuturnya. (Red).

Berita Lainnya