oleh

Babinsa Koramil 0801/06 Bandar Bersama Warga Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

-Mitra tni-60 views

 

Pacitan – koranprogresif.co.id – Untuk meminimalisir resiko penyebaran covid-19 yang dapat menular antar manusia, berbagai upaya pencegahan telah dilakukan.

Babinsa Koramil 0801/06 Bandar, Pelda Agus mengatakan, salah satunya adalah dengan menyemprotkan cairan disinfektan pada daerah atau tempat-tempat dengan tingkat kerawanan penularan corona virus disease 2019 covid-19, Minggu (12-09-2021).

Lebih lanjut dijelaskan oleh Babinsa, pada masa pandemi covid-19, penyemprotan cairan disinfektan harus dilakukan secara berkala dengan tujuan membersihkan dan menghilangkan virus covid-19 di lingkungan para warga yang terkonfirmasi positif covid-19.

Kegiatan ini menindak lanjuti adanya satu keluarga yang terconfirm positif covid-19, Warga Desa Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Pacitan sangat antusias dan semangat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di lingkungannya, dengan kesadaran dan solidaritas tinggi warga beserta para perangkat desa dan dalam hal ini TNI penyemprotan disinfektan hari ini berjalan dalam keadaan tertib, lancar dan aman. (Red).

News Feed