oleh

Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Patroli Pengunjung Tempat Wisata Teleng Ria

Pacitan – koranprogresif.co.id – Demi memastikan dan menjaga keamanan pengunjung wisata dan memutus mata-rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pacitan, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan, Kodim 0801/Pacitan, Serda Heru melaksanakan kegiatan imbauan protokol kesehatan serta himbauan supaya hati hati karena ombak lautnya tinggi Kepada para pengunjung wisata di Pantai Teleng Ria yang berada di wilayah Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan, Sabtu (07/05/2022).

Kegiatan ini merupakan salah bentuk kepedulian terhadap warga di tengah liburan lebaran serta masih situasi di tengah Covid-19. TNI-POLRI dalam hal ini Babinsa dan Babikamtibmas mengimbau dan memberi edukasi kepada seluruh pengunjung wisata agar mematuhi Protokol Kesehatan.

Danramil 0801/01, Kapten Kav Dadut saat ditemui awak media, menyampaikan imbauan terkait protokol kesehatan yang dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan, dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pacitan juga serta memberin rasa aman dan nyaman bagi para warga yang melaksanakan liburan.

“Untuk itu, diharapkan bagi masyarakat juga ikut mendukung apa yang dilakukan oleh anggota TNI-POLRI bersama pemerintah daerah untuk selalu mematuhi aturan yang sudah diberlakukan dalam memutus penyebaran Covid-19 ini serta rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas liburan dipantai,” ungkap Danramil.

“Dengan upaya maksimal yang sudah dilaksanakan oleh para petugas baik dari TNI-POLRI maupun petugas lainnya yang ada di garda terdepan untuk mengurangi resiko yang terjadi pada saat liburan lebaran,” tutur Danramil. (Red).

Berita Lainnya