oleh

Babinsa Koramil 0716-05/Mijen Hadiri Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Penurunan Stunting Tingkat Desa

Demak – koranprogresif.co.id – Babinsa Desa Mlaten, Sertu Ari Prayitno anggota koramil 05/Mijen Kodim 0716/Demak bersama Dinas Kesehatan Puskesmas Mijen 1 mengadakan pertemuan terkait Koordinasi Penurunan Stunting Monitoring dan Evaluasi serta Capaian Rencana Aksi Daerah Pangan dan Gizi di Desa Mlaten Kecamatan Mijen Kabupaten Demak. Kamis (29/08/19), Pertemuan diadakan di ruang Aula Pertemuan Desa Mlaten.

Babinsa Sertu Ari Prayitno berharap, dengan pertemuan koordinasi ini kombinasi elemen advokasi kebijakan, kampanye, komunikasi antar pribadi dan mobilisasi social akan saling melengkapi dan meneguhkan untuk memperkuat proses pengambilan keputusan, koordinasi, kualitas dan akuntabilitas program yang akan diimplementasikan, ujarnya

Peran multi sector dalam percepatan penurunan prevalensi stunting melalui komunikasi perubahan perilaku sebagai prioritas pembangunan kesehatan daerah dapat ditingkatkan, sehingga ketahanan pangan dan gizi yang ada di Kabupaten Demak khususnya Kacamatan Mijen dapat terwujud. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed