oleh

Babinsa Koramil-05/Cilincing Rutin Lakukan Serbuan Teritorial

Jakarta Utara – Rutin Babinsa Marunda, Koramil 05/Cilincing Sertu Yanto melakukan Serbuan Teritorial (Serter) di wilayah binaan untuk memonitoring Kamtibmas.

Babinsa di wilayah binaan terus melakukan sinergitas di wilayah binaan baik dengan Bhabinkamtibmas, aparat Kelurahan bahkan dengan Tokoh Masyarakat dan komponen masyarakat lainya, Sabtu (14/1/2023).

Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, melalui Danramil 05 Cilincing Mayor Inf Suwaryono mengatakan, seperti yang dilakukan Sertu Yanto Babinsa Kel Marunda melakukan Serbuan Teritorial bersama H Misbah Tokoh Masyarakat di wilayah Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing Kec Cilincing Jakarta Utara.

“Serbuan Teritorial atau Komsos yang dilakukan Babinsa tidak lain untuk menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat, TNI hadir di tengah tengah masyarakat, untuk membantu masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kegiatan Serter yang dilakukan Babinsa untuk melakukan sinergitas dalam Kamtibmas di wilayah binaan.

Sementara, H. Misbah Tokoh Masyarakat mengatakan Babinsa Sertu Yanto selalu hadir di tengah – tengah masyarakat untuk terus membantu warga masyarakat di sekitar.

Sumber Pendim 0502/JU

Berita Lainnya