oleh

Babinsa Koramil 02 Curug Bersama Warga Pantau Wilayah Rawan Tawuran

-Mitra tni-172 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Menjaga Kamtibmas selama bulan puasa, Babinsa Koramil 02 Curug, Kodim 0510/Trs memantau langsung bersama warga wilayah yang rawan tawuran dan balapan liar.

Dalam pemantauan dilakukan oleh Babinsa Curugsangerang Pelda Mistar bersama warga RW 01 Desa Curugsangerang Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Sabtu malam (04/04/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, Pelda mistar selaku selaku Babinsa Desa Curugsangereng bersama Jaro, Rw 01 ,rt 01/01 dan ketua katar desa curugsangereng siaga mengantisipasi tawuran dan balapan liar yang biasa diwaktu bulan puasa setelah melaksanakan sholat taraweh.

“Pemantauan bersama warga ini agar, tawuran dan balap liar yang kerap terjadi di bulan puasa tidak terjadi selama bulan Ramadhan tahun ini,” katanya.

Menurut Danramil, Babinsa di wilayah bersama warga terus akan terus bersinergi dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah selama menjalankan ibadah puasa.

(Red)

Berita Lainnya