oleh

BABINSA KOPDA YANTO MIU KORAMIL 1310-01/BITUNG AMANKAN OTAK PELAKU PENYERANGAN ANAK MUDA DI KEL. PATETEN SATU

BITUNG – Terjadi keributan yang menyebabkan suasana menjadi sedikit gaduh yang disebabkan munculnya beberapa anak muda yang memancing keributan terhadap para pemuda Kel. Pateten Satu Kec. Aertembaga Kota Bitung, (22/5/2019).

Penyerangan yang di lakukan oleh anak anak muda dari Sari Kelapa Kel. Bitung Timur Kec. Maesa kepada anak-anak muda Kel. Pateten Satu Kec.Aertembaga di picu dari pacar Noval Kumase yang mengirimkan foto bugil kepada Noval dan tersebar di Medsos.
Noval mencurigai anak anak Pateten Satu yang memviralkan foto pacarnya yang bugil itu. Akhirnya Noval mengajak teman temannya sebanyak 20 orang dan melakukan penyerangan ke Pateten Satu.
Beruntung di TKP tersebut ada Babinsa Kel. Pateten Satu Kopda Yanto Miu dengan segera mengatasi situasi, sehingga keributan tidak sampe terjadi.
Atas kejadian tersebut, Noval berhasil diamankan oleh Babinsa Pateten Satu Kopda Yanto Miu Koramil 1310-01/Bitung dan anggota Tarsius Polres Bitung dengan alat bukti berupa Ketapel dan anak panah wayer.
“Tersangka penyerangan langsung diserahkan kepada anggota Polsek Maesa,” kata Kopda Yanto Miu. (Red)

News Feed