oleh

Babinsa Kopda Arifin Cek Stok Dan Harga Sembako Di Pasar Tradisional, Menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H

Demak – koranprogresif.co.id – Ditengah mewabahnya virus Covid-19 dan menjelang Rari Raya Idul Adha 1441 H tiba Babinsa Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak, Kopda Arifin melakukan pengecekan ketersediaan sembako di pasar tradisional di desa Brambang Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak, Senin (29/06/2020).

Di tempat terpisah, Danramil 13/Karangawen, Kapten Inf Tulodo saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, pengecekan harga Sembako di pasar tradisional Desa Brambang yang dilakukan oleh Kopda Arifin guna memastikan ketersediaan daging dan harga sembilan bahan pokok di pasaran masih terjangkau oleh warga masyarakat.

“Harga Bahan Pokok di pasaran cukup stabil walaupun saat ini dalam suasana mewabahnya Covid-19 dan menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. Selain pemantauan harga barang, Babinsa juga mengecek stok Sembako di pasaran,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, selain mengecek ketersediaan dan harga sembako, Babinsa juga memberikan himbauan kepada para pedagang dan masyarakat yang berbelanja agar tetap menggunakan masker, menerapkan physical distancing dan selalu menerapkan pola hidup sehat, pungkasnya. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed