oleh

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Masuk Dapur Sejahterakan Warga Desa Binaan

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Melalui program Babinsa Masuk Dapur Warga (BMDW), banyak warga kurang mampu di wilayah Kodim 0802/Ponorogo yang terbantu ekonominya. Dengan program tersebut diharapkan pula para Babinsa lebih mengetahui dan turut merasakan kehidupan warga di desa binaan.

Seperti yang dilakukan Koptu Hendrik Wibisono hari ini, dia berkunjung ke rumah warga desa binaan (Mbah Sumini) yang beralamat di Dukuh Tegal Arum, Rt. 003/ Rw. 002, Desa Kutu Kulon, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, Senin (16/01/2023).

Kedatangan Koptu Hendrik Wibisono yang membawa bingkisan tersebut, disambut suka cita oleh Mbah Sumini beserta keluarga terlebih antara keduanya memang sudah terjalin hubungan kekeluargaan yang sangat erat.

“Nggih matur suwun sanget, mugi – mugi njenengan diparingi barokah saking Gusti Allah, diparingi sehat, (Iya terima kasih sekali, semoga sampeyan diberikan berkah dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa),” kata Mbah Sumini setelah menerima sembako dari Koptu Hendrik Wibisono.

Program Babinsa Masuk Dapur Warga (BMDW) juga sangat sesuai dengan isi Perintah Harian KSAD yaitu: TNI AD harus hadir di tengah – tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya