oleh

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Masuk Dapur, Program Membantu Warga Kurang Mampu

-Mitra tni-42 views

 

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Program Babinsa Masuk Dapur Warga (BMDW) merupakan program dari Komando Atas yang bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat khususnya warga kurang mampu, Selasa (24/01/2023).

Dengan adanya program tersebut, banyak warga di wilayah Kodim 0802/Ponorogo yang sudah terbantu ekonominya terutama mereka yang kurang mampu sehingga sampai saat ini program Babinsa Masuk Dapur Warga masih terus dilaksanakan oleh para Babinsa Kodim 0802/Ponorogo.

Seperti hari ini, Serda Wartono, anggota Koramil Tipe B 0802/17 Pulung melaksanakan anjangsana sekaligus berbagi sembako kerumah Mbah Jemikun (72 tahun) salah satu warga Desa binaan yang beralamat di Dukuh Krajan Rt. 03/Rw. 01, Desa Wotan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo.

“Kebetulan anjangsana kali ini yaitu di rumah Mbah Jemikun yang sehari – harinya bekerja sebagai buruh tani,” kata Serda Wartono.

“Alhamdulillah dengan adanya program Babinsa Masuk Dapur kami bisa sedikit bersedekah kepada warga dan mudah – mudahan bisa membantu meringankan beban terutama dari segi ekonomi,” ucap Babinsa Wotan.

Seperti tampak dalam gambar, dalam anjangsana tersebut, Serda Wartono menyerahkan sembako kepada Mbah Jemikun dan keluarga untuk selanjutnya melakukan silaturahmi dan berbincang – bincang serta masak bersama keluarga Mbah Jemikun. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya