oleh

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Berbagi Sembako, Masuk Dapur dan Masak Bersama Warga

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Setelah berbelanja sembako dan sayuran, Serda Suyadi, anggota Koramil Tipe B 0802/03 Babadan langsung menuju rumah Mbah Maryam (77 tahun) yang beralamat di Rt 002/Rw.002, Desa Cekok, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo untuk menyerahkan dan sekaligus memasak di rumah Mbah Maryam, Jum’at (02/12/2022).

“Niki kula matur suwun sanget kerso rawuh dateng gubug kulo, direncengi masak, diparingi bantuan – bantuan, matur suwun sanget (red-Ini saya berterima kasih sekali mau datang di rumah saya, dibantu masak, diberi bantuan – bantuan, terima kasih sekali),“ kata Mbah Maryam kepada serda Suyadi.

Serda Suyadi menjelaskan bahwa, Mbah Maryam merupakan salah satu warga Desa binaan yang selama ini hidup sebagai petani dan layak mendapat bantuan sehingga dalam silaturahmi tersebut dia menyempatkan untuk sedikit berbagi sekaligus menyukseskan program dari Bapak Kasad yaitu Babinsa masuk dapur.

“Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahmi di rumah Mbah Maryam sekaligus berbagi sedikit rejeki. Dan semoga ini bisa memberikan berkah dan manfaat khususnya kepada Mbah Maryam dan keluarga,“ jelas Babinsa Cekok tersebut. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya