oleh

Babinsa Kendal Doyong, Himbau Warganya Untuk Jaga Kebersihan Lingkungan

-Mitra tni-105 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Dalam menjaga kenyamanan wilayah binaan, Babinsa Koramil 03/Wonosalam Kodim 0716/Demak, Koptu Jarwadi melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga Dukuh Blambangan Rt.03/04 Desa Kendal Doyong Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak, Rabu (28/08/19).

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Koptu Jarwadi mengimbau kepada warga sekitar agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan di kawasan Desa Kendal Doyong, khususnya Dukuh Blambangan.

Pasalnya, dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dapat mengantisipasi terjadinya banjir kawasan tersebut saat musim hujan tiba nantinya.

Selain itu, dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar Desa Kendal Doyong, khususnya di wilayah Dukuh Blambangan.

Lebih lanjut, Babinsa juga meminta kepada Bapak Sanusi (62 thn), salah satu tokoh masyarakat untuk mengadakan kerjabakti, dengan mengadakan kegiatan tersebut selain dapat menjaga kebersihan, hal tersebut juga dapat menciptakan rasa kebersamaan antar warga Tamanan dan terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan. (Red/Pendim 0716/Demak)

News Feed