oleh

Babinsa Kamulan Bantu Renovasi Rumah Warga Kurang Mampu

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Babinsa Kamulan, Serka Winarko, Koramil 0806/03 Durenan jajaran Kodim 0806/Trenggalek bersama Babinkamtibmas Polsek Durenan dan masyarakat bergotong royong melaksanakan karya bakti renovasi rumah kurang mampu milik salah satu warga Desa Kamulan, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, Sabtu (24/12/2022).

Saat kegiatan tersebut, Serka Winarko mengatakan, Kegiatan karya bakti yang dilakukan tersebut merupakan salah satu upaya Babinsa, selaku Pilar Desa bersama warga sekitar untuk menumbuhkan dan menanamkan rasa kepedulian dengan warga sekitar yang kurang mampu.

“Karya bakti bersama ini kami lakukan untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, yang mana hari ini dengan bergotong-royong Bhabinkamtibmas bersama warga sekitar, kegiatan renovasi ini dapat kita laksanakan,” ucap Serka Winarko.

Masih menurutnya, dengan dilaksanakan karya bakti secara bergotong-royong, pekerjaan akan menjadi lebih ringan dan cepat terselesaikan, sehingga diharapkan renovasi rumah tersebut dapat secepatnya selesai dan segera ditempati.

Sementara itu, Wanto (50), tokoh masyarakat setempat merasa senang atas kehadiran anggota TNI khsusunya Babinsa dari Koramil 0806/03 karena dengan hadirnya Babinsa dapat membuat warga sekitar menjadi antusias untuk membantu renovasi rumah warga kurang mampu di Desa Kamulan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih yang terhingga, kepada bapak Babinsa dan seluruh warga sekitar yang telah ikut membantu renovasi rumah warga kurang mampu, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi sesama,” pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya