oleh

BABINSA JALI, LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN SARAPAN DI SAWAH BERSAMA WARGA

-Mitra tni-440 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang digunakan untuk menyelesaikan berbagai hal yang berkaitan dengan tugas pengaturan, visi dan misi serta kewajiban komando kewilayahan.

Hal ini harus disusun secara terencana, bertahap, bertingkat dan berlanjut, yang dilakukan bersama komponen masyarakat diwilayah binaan, Senin (29-04-2019).

Seperti yang dilaksanakan oleh Pelda Jumbadi, Babinsa Desa Jali Koramil 02/Bonang Kodim 0716/Demak melaksanakan komsos bersama masyarakat dengan menyantap sarapan pagi di sawah.

Dalam kegiatan tersebut, babinsa Pelda Jumbadi menghimbau agar para petani bekerja seperti biasa pasca pemilu tahun 2019. Babinsa juga berpesan kepada masyarakat, agar hidup rukun berdampingan dan saling menghargai setiap perbedaan di dalam bermasyarakat.

Dengan adanya komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan masyarakat dapat aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Disamping itu, agar Babinsa mengetahui program di kelurahan Jali. Sehingga terjadi sinergis antara Babinsa dan aparat pemerintahan tingkat Desa. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed