oleh

BABINSA JAJARAN KORAMIL 1310-02/LEMBEH PANTAU KEGIATAN RAPAT PLENO PENGHITUNGAN SUARA DI DUA KECAMATAN

Bitung -koranprogresif.co.id- Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara oleh PPK di wilayah Kecamatan Lembeh Utara dan Lembeh Selatan, dikawal Babinsa jajaran Koramil 1310-02/Lembeh bertempat di Balai Pertemuan masing-masing kecamatan, (25/4/2019).

Kecamatan Lembeh Utara yang terdiri dari 10 kelurahan, memiliki 39 TPS. sedangkan Kecamatan Lembeh Selatan terdiri dari 7 kelurahan dan 40 TPS, dan sudah selesai melaksanakan penghitungan suara. Dari penghitungan tersebut, mereka melakukan pengecekan ulang terhadap hasil penghitungan di tingkat TPS.
Danramil 1310-02/Lembeh Lettu Inf Fredrik Liwutang memerintahkan anggotanya, agar terus memantau dan mengamankan pelaksanaan rapat pleno terbuka PPK di dua kecamatan yakni, Kecamatan Lembeh Utara dan Lembeh Selatan. Dan hasil pantauan di lapangan, pelaksanaan rapat pleno berjalan aman dan tertib.
“Hingga saat ini situasi di wilayah Kecamatan Lembeh Utara dan Lembeh Selatan usai rapat pleno, aman dankondusif,” kata Danramil.
Pada giat pengamanan dan pemantauan ini, kata Danramil, tidak hanya dilakukan oleh anggota Koramil Lembeh, namun anggota Polsek Lembeh juga ikut memantau dan mengamankan jalannya rapat.
“Merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri dalam mengamankan dan mensukseskan Pemilu 2019,” pungkasnya. (Red)

News Feed