oleh

Babinsa Hadiri Musdes Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Wonorojo

Batang – koranprogresif.co.id – Babinsa Koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang, Serda Ardi Waluyo menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Wonorojo Kecamatan Reban Kabupaten Batang, Sabtu (4/5/19).

Dalam sambutannya, Babinsa menyampaikan ucapan terimakasih dari semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan, sekaligus berpesan dalam rapat diharapkan bisa terlaksana dengan bijaksana serta berkeadilan untuk mencapai kepentingan bersama.

“Kita antisipasi dari sisi keamanan, Pilkades merupakan momentum membangun demokrasi di tingkat desa, kemungkinan tingkat antusiasme, partisipasi, sentimen pemilih lebih tinggi karena antar calon dan pemilih memiliki kedekatan emosional karena saling mengenal, ini yang kita antisipasi bersama agar tidak terjadi gesekan antar pendukung, dibutuhkan kesadaran berdemokrasi pada masing-masing individu,” pungkas Babinsa.

Pada Musyawarah desa tersebut, dihadiri oleh Kades Wonorojo, Babinsa,Babinkamtibmas, BPD, Ketua RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat Desa Wonorojo, yang mana acara untuk membahas persiapan sekaligus pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa tahun 2019 untuk Desa Wonorojo. (Red).

News Feed