oleh

BABINSA DESA KENTANGAN MENHADIRI PENGAJIAN AKBAR MENYAMBUT MAULUD NABI MUHAMAD SAW

-TNI Polri-136 views

Magetan – koranprogresif.co.id – Babinsa Desa Kentangan kec Sukomoro kab Magetan, Serda Suyoto menghadiri pengajian Akbar menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola BAITTUSSALAM Dukuh Tales rt 02 rw 01 desa Kentangan kec Sukomoro. Kab Magetan, Selasa (6/11).

Kegiatan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW menghadirkan Kyai kondang dari Ponpes Sleman Jogjakarta yaitu K.H Miftah Maulana Habibrohman (Gus Mitah).

Selain itu juga, di hadiri pemerintah desa kepala desa beserta perangkatnya Babinsa, Babin Kamtimas dan warga Kentangan kurang lebih 300 jamaah.

Dalam tausiahnya yang di sampaikan kyai Gus Miftaf bahwa, tingkatkan amal soleh terutama sholat Dan amal jariah yang dapat terus memberi pahala Dan shafaat setelah kita mati.

Disampaikan juga bahwa, kita harus menjaga toleransi atar umar ber agama. Walaupun kita berbeda agama, tapi kita harus bersatu.

Maafkan kesalahan orang kepada kita, walau sebarat apapun kesalahan itu. Berhetilah dari semua dosa dan maksiat.

Penuhi terus hati dan lisan kita dengan istifar dan taubat untuk diri sendiri untuk orang lain an untuk semua orang beriman di setiap saat dan setiap waktu.

Semonga bermaafaat bagi kita semua. Walaupun anda belum 60 tahun ataupun sudah melewati, karena kematian tidak menggenal umur.

Kegiatan di akhiri doa yang di pimpin Kyai Haji Gus miftaf. (Tsr MDC 0804).

News Feed