oleh

BABINSA DESA JALI, PELDA JUMBADI AJAK REMAJA MASJID UNTUK WASPADA PERKEMBANGAN TEKNOLOGI MASA KINI

Demak – koranprogresif.co.id – Babinsa Koramil 02/Bonang Kodim 0716/Demak, Korem 073/Makutarama, Pelda Jumbadi mengajak Ikatan Remaja Masjid (Irmija) untuk meningkatkan kewaspadaan dengan Komunukasi sosial. Komsos di lakukan di serambi masjid Baitul Izza Dukuh Kradenan Desa Jali Kecamatan Bonang Kabupaten Demak, Selasa (07/05/2019).

Pelda Jumbadi, Babinsa Desa Jali mengatakan, Komsos kali ini mengajak remaja masjid untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan teknologi masa kini.

Kurangnya kematangan dalam berpikir dan bertindak, medsos akan membawa pengaruh negatif terhadap ramaja. Bagi remaja, medsos merupakan wadah dan sarana untuk menuangkan kebebasan berekspresi.

“Tidak ada larangan dalam penggunaan medsos, asalkan bisa membedakan untuk hal yang bersifat positif maupun negatif.

Diharapkan remaja sebagai penerus bangsa memiliki karakter baik untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia di masa yang akan datang,” terangnya.

Babinsa juga menghimbau kepada warga, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan supaya selalu terlihat bersih, rapi dan indah terutama dalam menjalankan ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan seperti saat ini.

“Kami juga mengajak kepada para pemuda untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan lingkungan dengan cara turut serta mengikuti program siskamling yang di lakukan di lingkungan,” pungkasnya. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed