oleh

Babinsa dan Tiga Pilar Desa Bolorejo Bersinergi Dampingi Vaksinasi Warga

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Babinsa Desa Bolorejo, Serda Haryoko, anggota Koramil Tipe B 0807/13 Kauman melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi dosis I Sinovac dan AstraZeneca kepada warga Desa Bolorejo di Balai Desa Bolorejo Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Kamis (07/10/2021).

Selama kegiatan berjalan, para warga masyarakat Desa Bolorejo terlihat tertib dalam mengikuti kegiatan vaksinasi sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Kegiatan vaksinasi pada pagi hari ini dibantu oleh 10 vaksinator yang berasal dari Puskesmas Kauman, Serda Haryoko bersinergi dengan anggota tiga pilar lainnya mengamankan jalannya kegiatan dengan memberikan himbauan untuk selalu menjaga ketertiban dan mengedepankan protokol kesehatan selama pelaksanaan kegiatan.

Pada pelaksanaan vaksinasi pagi ini, Forkopimcam Kecamatan Kauman turut hadir meninjau dan memonitoring pelaksanaan kegiatan. 327 orang lansia dan masyarakat umum terdata mengikuti vaksinasi pada pagi hari ini.

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi lancar, 327 warga tervaksin hari ini,” ungkap Danramil Kauman, Kapten Inf Pamuji.

Upaya mencegah penularan covid-19 terus dilakukan di Kecamatan Kauman, dimana Tiga pilar Kecamatan Kauman terus berkomitmen menjaga sinergitas. Sinergitas tiga pilar tersebut berjalan beriringan hingga tingkat desa.

Danramil Kauman menegaskan, saat ini semua pihak terus berjuang memutus mata rantai penularan covid-19, yang ada di Kauman.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus melakukan evaluasi dan monitoring terhadap anggotanya terkait penanganan covid 19.

“Vaksinasi pagi ini merupakan wujud upaya kami memerangi covid, kami terus melakukan evaluasi dan monitoring terkait penanganan covid di wilayah Kauman,” tambah Kapten Inf Pamuji. (Red).

Berita Lainnya