oleh

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Maridan, Kawal Penyaluran Logistik Pemilu

Sepaku – koranprogresif.co.id – Sertu Marsianus, anggota Koramil 0913-04/Sepaku semua ikut mengawal penyaluran logistik Pileg dan Pilpres 2019 ke Desa masing masing khususnya di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Selasa (16/04/19).

Penyaluran logistik dikawal oleh aparat keamanan baik dari Polsek, Koramil dan Linmas di wilayah Kelurahan Maridan untuk menjamin kelancaran dan keamanan logistik sampai ke PPS sehingga Pileg dan Pilpres 2019 bisa di laksanakan tepat waktu pada tanggal 17 April 2019.

Pergeseran logistik ini, juga di ikuti oleh anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas masing-masing desanya dan akan dilakukan tepat waktu, tepat sasaran sehinga masyarakat bisa mengikuti pesta demokrasi ini dengan aman dan kondusif sampai selesai.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Marsianus menjelaskan, pihaknya akan terus mengawal kegiatan Pemilu dari pendistribusian logistik dari PPK sampai PPS dan sampai tahap pencoblosannya.

“Kita terus bekerjasama dengan anggota Polsek, dan juga linmas Kelurahan Maridan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas selama proses demokrasi berlangsung,” pungkasnya. (Red).

News Feed