oleh

Babinsa dan Babinkamtibmas Kota Bangun Selalu Bersinergi Dalam Menjaga Keamanan Jelang Pergantian Tahun Baru

KUTAI KARTANEGARAKORANPROGRESIF.CO.ID – Pengamanan nataru tidak saja dilakukan di pos terpadu saja akan tetapi juga di tempat wisata seperti yang dilakukan Babinsa Kota Bangun Sertu Yuwono bersama anggota Polsek Kota Bangun lakukan pengamanan dan pemantauan di tempat wisata Tanjung Serai yang berada di jalan Tanjung Serai Desa Kedangmurung Kecamatan Kota Bangun Kabupaten Kutai Kartanegara, Kamis (29/12/20220).

Sertu Yuwono mengatakan “Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada para pengunjung yang sedang berlibur dalam merayakan natal, selain itu perayaan natal dan tahun baru juga bersamaan dengan libur sekolah sehingga tempat wisata banyak di kunjungi oleh warga masyarakat”, ucapnya.

Ia juga meminta kepada warga untuk bersama – sama menjaga keamanan di lingkungan wisata tanjung serai sehingga para wisatawan merasa nyaman dan aman dalam menikmati pemandangan yang ada dengan harapan tanjung serai bisa lebih di kenal oleh masyarakat luas.

Pengamanan ditempat wisata tanjung serai merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Sumber : Dim 0906/Kkr

Berita Lainnya