oleh

BABINSA DAMPINGI TIM PENGENDALI INFLASI DAERAH KOTA BITUNG

BITUNG – Kegiatan pasar murah dari Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Bitung, didampingi Babinsa Koramil 1310-02/Lembeh Koptu Dolfie Bawias bertempat di Kelurahan Kelapa Dua Kec. Lembeh Selatan kota Bitung, (6/12/2018).

Masyarakat di Kelurahan Kelapa Dua Kec. Lembeh Selatan, memadati pasar murah yang digelar oleh PT. Indofood, PT. Bimoli dan Bulog bekerja sama dengan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) kota Bitung.
Koptu Dolfie Bawias mengatakan, melalui pelaksanaan pasar murah ini, pemerintah ikut serta dalam memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya di Kelurahan Kelapa Dua Kec. Lembeh Selatan.
Ia mengatakan pada kegiatan tersebut ada beberapa paket sembako yang dipasarkan kepada masyarakat Kelapa Dua diantaranya, Minyak kelapa, Beras, Telur, Minuman ringan, Gula pasir, Mie instan dan Kue kering.
“Ini adalah TPID kota Bitung untuk bagaimana nantinya bisa melakukan stabilisasi harga. Dengan cara ini diharapkan saat menjelang Hari Raya Natal, masyarakat bisa memenuhi kebutuhan dengan harga terjangkau,” kata Koptu Bawias.
Hadir dalam kegiatan pasar murah, Ketua Tim Roy Lumintang, S.Sos, Sekretaris Kecamatan Lembeh Selatan Carles Tumewu, S.Sos, Lurah Kelapa Dua Heski Gansa, Babinsa Koptu D. Bawias, Perwakilan dari Tim PKK Ibu Pdt. Nova, S.Th dan Ibu Suharto, Perwakilan dari PT Indofood Bpk. Imanuel, Bpk. Arjuna dan Ibu Fransiska, Perwakilan dari PT Bimoli Bpk. Kiki, Bpk. Ekel dan Bpk. Jefri serta Perwakilan dari Bulog Bpk. Toni dan Bpk. Mance.

News Feed