oleh

BABINSA BREMI, SERKA SYARIFUDIN TURUT MEMBANTU PERSIAPAN PENGECORAN JALAN DESA

-TNI Polri-186 views

Demak – koranprogresif.co.id – Serka Syarifudin, Babinsa desa Bremi anggota Koramil 05/Mijen, bantu pelaksanaan persiapan pembangunan pengecoran jalan di wilayah binaannya di desa Bremi Kecamatan Mijen Kabupaten Demak, Rabu (07/11/2018).

Pengecoran Jalan merupakan salah satu program yang telah disepakati pada Musrenbang desa Bremi, Kecamatan Mijen, dalam hal pembangunan sarana infrastruktur.

Maka dari itu, sebagai wujud peran serta Babinsa terhadap wilayah binaannya, Serka Syarifudin turut membantu persiapan pengecoran jalan di RT 03 RW 01 desa Bremo, Kecamatan Mijen.

Serka Syarifudin menjelaskan bahwa, pembangunan infrastruktur berupa pengecoran jalan ini merupakan hasil Musrenbang yang telah dilakukan sebelumnya.

”Pembangunan sarana infrastruktur ini diharapkan bisa memperlancar akses transportasi warga masyarakat dan sekaligus bisa meningkatkan perekonomian warga masyarakat,” jelas Serka Syarifudin.

Setelah nanti dilaksanakan pengecoran jalan ini, harapannya warga masyarakat akan lebih merasa nyaman, karena sebelumnya jalan tersebut merupakan jalan makadam, pada musim hujan licin dan berlumpur, dan saat musim kemarau jalan tersebut berdebu. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed