oleh

Babinsa Binong Berikan Arahan Bersama Kapolsek di Wilayah

-Mitra tni-186 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id,  Menjelang bulan Ramadhan Babinsa Binong Pelda Asy Muranto mewakili Danrami Curug, Kodim 0510/Trs Kapten Arh Mulyono memberikan pengarahan bersama Kapolsek Kelapa Dua Kompol Tri Buana Ruseno.

Himbauan dan arahan tentang Kamtibmas serta ketentraman dan ketertiban umum menjelang Ramadhan* bertempat di Aula Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapadua Kabupaten Tanggerang, Jum’at (01/04/2022).

Hadir dalam kegiatan, Akp Gatot.S Kanit Binmas Polsek Kelapadua, Aipda Angga Babinkamtibmas Kelurahan Bonang, Dani Herdani,S.Sos Lurah Bojong, Abdullah Bawazir (Ketua LPM Kelurahan Bonang, Ketua RW.01 sampai RW.35 se Kelurahan Bonang, Toga, Tomas dan Toda se Kelurahan Bonang, Ketua Ormas Pemuda Pancasila Ranting Bonang, Ketua ormas BPPKB Ranting Bonang dan Pokdar Kamtibmas Kelurahan Bonang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, Babinsa Binong dalam memberikan arahannya berupa Kamtibmas dan Prokes menjelang bulan Ramadhan dan selama Ramadhan.

“Kamtibmas dan Protokol Kesehatan harus tetap di jalankan untuk menghindari penyebaran virus Covid 19,” ujarnya.

Sementara dalam arahan Kapolsek kelapadua menambahkan, situasi wilayah Kelapadua sampai saat ini dalam keadaan kondusif dan landai serta khusus Kelurahan Bonang juga masih kondusif walaupun masih ada laporan tentang curanmor.

“Warga, agar melaporkan ke Babinsa dan Binamas serta Lurah kalau di wilayah kelurahan bonang ada hal hal yang menonjol terutama masalah tawuran. Atensi dari pimpinan agar masalah narkoba dan geng motor menjadi prioritas,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Lurah Bojong Nangka mengucapkan terimakasih atas kehadiran kepada Ketua Rw se Kelurahan Bonang , Toga, Tomas dan Toda serta Ormas yg sudah hadir.

“Mohon kerjasamanya kepada para pemangku wilayah untuk bisa menjaga ketentraman dan ketertiban umum sehingga wilayah bonang dalam keadaan kondusif,” urainya.

(Red)

Berita Lainnya