oleh

Babinsa Bersama Warga Desa Sumberagung Kerja Bakti Penyemiran Jalan

-TNI Polri-138 views

 

 

Magetan – koranprogresif.co.id – Babinsa Koramil 0804/02 Plaosan, Koptu Suprapto bersama masyarakat Dukuh Mesih Desa Sumberagung Kecamatan Plaosan pada Kamis (22/11) melaksanakan kegiatan kerja Bakti  penyemiran jalan Desa yang berlokasi di Dukuh Mesih.

 

Dalam kegiatan tersebut, diikuti oleh masarakat dengan perasaan sangat antusias dimana dengan  diadakannya kerja Bhakti penyemiran jalan ini jalan yang semula sudah banyak yang rusak dapat kembali dalam kondisi baik, sehingga masyarakat yang melintasi jalan tersebut dapat merasakan manfaatnya perbaikan jalan tersebut menjadi lebih lancar dalam perjalanannya.

 

Hadir juga dalam kerja Bhati tersebut kepala Desa dan perangkat perangkat Desa Sumberagung, di sela kegiatan tersebut Koptu Suprapto menyampaikan, Kerja Bhakti ini merupakan suatu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Dalam kegiatan kerja bakti penyemiran jalan ini, sebagai implementasi dari Binter Koramil 0804/02 Plaosan kepada Desa Binaanya, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

 

“Sasaran kerja bakti  tersebut adalah penyemiran jalan dari jalan utama Desa sumberagung masuk ke Dukuh Mesih,” tuturnya.

 

Di akhir kegiatan itu, Kepala Desa Sumberagung mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0804/02 Plaosan yang telah peduli dan memotifasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong royong di lingkungan Desa Sumberagung,” ujar Supardi. (Tsr R 02).

News Feed