oleh

BABINSA BERSAMA TIM GUGUS TUGAS MELAKSANAKAN PEMANTAUAN KEDATANGAN KAPAL

-Mitra tni-20 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – Bertempat di pelabuhan Essang, telah dilaksanakan pemantauan terhadap kapal KMP Sabuk Nusantara 69 yang tiba di pelabuhan Essang pelayaran dari Miangas dan Nanusa oleh relawan Desa Essang gugus tugas covid-19 dipimpin langsung oleh Serda Ismail Touwe dari Koramil 1312-05/Essang, Sabtu (1/8).

Kegiatan pemantauan dilanjutkan pemeriksaan suhu badan kepada para penumpang yang ikut dalam pelayaran dan penyemprotan Desinfektan diatas kapal, kamar, ruangan abk, Nahkoda dilaksanakan sesuai prosedur penanganan wabah virus corona (covid-19) dengan menggunakan alat perlengkapan yang telah dianjurkan oleh pemerintah melalui Dinas kesehatan.
Selama pelaksanaan kegiatan yang telah menjadi protap, semuanya berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Ini menandakan bahwa, para warga masyarakat telah memahami dan sadar akan pentingnya sosialisasi kepada semua warga masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) sebagai cara untuk memutus mata rantai wabah virus corona (Covid-19).

“Kami Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang selalu siap melaksanakan pendampingan terhadap Tim gugus tugas covid-19 relawan Desa yang akan melaksanakan tugas bersama sama secara bergantian sesuai dengan jadwal baik gugus tugas tingkat kecamatan dan juga relawan Desa,” ujarnya.

Kegiatan ini akan kami lakukan terus menerus, untuk memastikan bahwa para warga masyarakat yang melanjutkan pelayaran dari wilayah Kab Kepl Talaud menuju daerah lain harus dalam keadaan sehat. (Red).

News Feed