oleh

Babinsa Balaraja Monitoring Bedah Rumah Tidak Layak Huni

-Mitra tni-81 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Menjaga kondusivitas di wilayah, Babinsa Balaraja, Koramil 05/Blj, Kodim 0510/Trs Peltu Roni Purnomo memonitoring peresmian Program bedah rumah tidak layak huni Tahun 2022 oleh BAZNAS Kabupaten Tangerang di Kampung Bakung RT.004/001 Kelurahan Balaraja Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (01/12/2022).

Program bedah rumah tidak layak huni tahun 2022 oleh BAZNAS Kabupaten Tangerang menyasar rumah Rukinah Kampung Bakung RT.004/001 Kelurahan Balaraja.

Hadir dalam Kegiatan
AKP. Yudha Hermawan, Kapolsek Balaraja, H. Yayat Rohiman, S.Ip, M.Si Camat Balaraja, Suryana Lurah Balaraja, Ust. Romdoni Ketua UPZ Kab. Tangerang, Ust. Jarman (Ketua UPZ Kecamatan Balaraja, Ust. H. Manaf Ketua MUI Kecamatan Balaraja, H. Rohali Ketua DMI Kecamatan Balaraja, Aiptu Iwan Budiman Bhabinkamtibmas Kelurahan Balaraja dan Peltu Roni Punomo Babinsa Kelurahan Balaraja.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 05/Blj Kapten Inf Ali Maskuri SE yang mendapatkan informasi dar P ltu Roni Purnomo menjelaskan, bedah rumah dari rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni tersebut merupakan program Baznas Kabupaten Pandeglang untuk mengentaskan kemiskinan.

“Kehadiran Babinsa di wilayah merupakan bentuk Kehadiran dan kedekatan Koramil 05/Balaraja dengan warga Masyarakat dalam rangka wujud kepedulian sosial Babinsa kepada warga Masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga sebagai ajang Silaturahmi, edukasi dan sinergi untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan.

(Red)

Berita Lainnya