oleh

Babinsa 0801/10 Punung Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Pacitan – koranprogresif.co.id – Dimasa pandemi dan PPKM Darurat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Babinsa dan Perangkat Desa Punung membagikan paket Sembako untuk membatu kesulitan ekonomi yang dialami oleh warga masyarakat Desa Punung yang diakibatkan Pandemi Covid-19. 

Pembagian paket Sembako ini dilaksanakan di rumah rumah warga yang berhak menerima dan langsung diserahkan pada warga yang terdampak Covid-19.

Saat dikonfirmasi awak media, Babinsa Koramil 0801/11 Punung Kodim 0801/Pacitan, Serda Kamaludin menjelaskan, paket Sembako ini sumbangan dari Tokoh Masyarakat yang peduli terhadap masyarakat, khususnya warga yang berada dibawah garis kemiskinan sebagai dampak ekonomi dan sosial Covid-19, Kamis (02/09/2021).

Sejak pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Pacitan, khususnya Kecamatan Punung, masyarakat Desa Punung yang kebanyakan petani tidak mendapat penghasilan sehingga menjadi rentan dalam kebutuhan pokoknya.

“Oleh karenanya, kami selaku Babinsa dan Pemerintah desa Punung, tergerak hatinya untuk mengajak Tokoh Masyarakat dan warga yang tergolong mampu untuk bisa berbagi dengan Saudara-saudaranya yang kurang mampu dan saat ini tinggal di rumah dan mengalami kesulitan dalam perekonomiannya,” tutur Serda Kamaludin. (Red).

News Feed