oleh

Babinsa 0801/09 Sudimoro Mendampingi Pelaksanaan Test Swab Antigen

-Mitra tni-46 views

 

Pacitan – koranprogresif.co.id – Bertempat di Dusun Tengger Desa Karangmulyo Kec Sudimoro, Kabupaten Pacitan, guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dilaksanakan Swab Antigen oleh Nakes PKM Sudimoro kepada kontak erat pasien confirm positif covid-19.

Secara sigap dan cepat ntuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kecamatan Sudimoro Satgas Kecamatan dan Desa Karangmulyo bergerak cepat melaksanakan Test Swab kepada warga yang kontak erat.

Koptu Andik menyampaikan, untuk test swab antigen kali ini berjumlah 7 orang kontak erat. “Dalam kegiatan tersebut anggota Koramil 0801/09 Sudimoro selalu berkoordinasi dengan Dinkes yaitu PKM Sudimoro dan instansi-instansi terkait guna menciptakan kegiatan secara tertib, aman dan lancar,” ujarnya, Jum’at (10/09/2021)

Lebih lanjut dijelaskan, selain itu Kita juga menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan waspada terkait adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Selalu perhatikan petunjuk dan kebijakan pemerintah yaitu dengan ttp mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid’19, selalu jaga Diri kita, Keluarga kita dan Negara Kita. (Red).

News Feed