oleh

Babinsa 0801/06 Bandar Melaksanakan Patroli Dan Memberi Edukasi Kepada Masyarakat Di Masa PPKM Darurat

Pacitan – koranprogresif.co.id – Anggota Koramil 0801/06 Bandar Kodim 0801 Pacitan dan Polsek Bandar melaksanakan patroli pengawasan dan penertiban PPKM Darurat di pasar tradisional Bandar Kecamatan Bandar, Kabupaten Pacitan.

Untuk sasaran patroli di laksanakan selain di tempat pemukiman warga wilayah desa Bandar kecamatan Bandar juga dilaksanakan dipasar tradisional, dengan tujuan selalu mengingatkan terhadap warga masyarakat agar tetap mentaati dan menjalankan sesuai protokol kesehatan selama beraktifitas diluar rumah.

Menurut Pelda Agus, sebagai Babinsa di wilayahnya sering melaksanakan kegiatan patroli walau diwilayahnya termasuk zona Kuning namun tetap sering dilaksanakan demi untuk pencegahan dan memutus mata rantai penularan covid-19, dan penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan PPKM Darurat.

“Dimasa PPKM Darurat sangat penting untuk mentaati dan melaksanakan sesuai protokol kesehatan karena pandemi covid-19 masih berlangsung,” tutur Pelda Agus, Kamis (02/09/2021).

Tentunya dalam hal ini, supaya selalu dengan melaksanakan 5M dan menjalankan pembatasan kegiatan sesuai anjuran pelaksanaan PPKM Darurat.

Selain itu juga, menghimbau agar pedagang dan pengunjung di wilayah pasar dan pertokoan tetap tenang dan waspada terkait adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Selalu perhatikan petunjuk dan kebijakan pemerintah yaitu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19, selalu jaga Diri kita, Keluarga kita dan Negara Kita,” imbuhnya. (Red).

News Feed