oleh

Babinsa 0801/04 Tegalombo Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Di Wilayah Binaan

-Mitra tni-78 views

 

Pacitan – koranprogresif.co.id – Guna mempercepat penanganan pandemi Covid-19 Serta Pencegahan penyebaran Covid-19 Pemerintah masih gencar menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional.

Babinsa 0801/04 Tegalombo Kodim 0801 Pacitan, Serda Fendik menjelaskan, Serbuan Vaksinasi yang kita lakukan ini merupakan program pemerintah yang dilaksanakan diseluruh wilayah indonesia guna memcegah penyebaran virus covid-19, Sabtu (09/10/2021).

“Kita ketahui bersama dalam penanganan pencegahan penyebaran virus covid-19, serentak diseluruh wilayah di indonesia melaksanakan serbuan vaksinasi salah satunya di wilayah kabupaten Pacitan yang kali ini dilaksanakan Di Desa Gemaharjo, Kecamatan Tegalombo, kabupaten Pacitan,” kata Babinsa.

“Hari ini, pelaksanaan dilakukan vaksin dosis pertama dengan jenis vaksin Sinovak di Balai desa Gemaharjo Kecamatan Tegalombo kabupaten Pacitan,” tutur Serda Fendik.

Terkait pelaksanaannya, Antusias masyarakat juga sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut serta Babinsa memastikan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan dapat berjalan dengan tertib dan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. (Red).

News Feed