oleh

Babinsa 0801/03 Arjosari Tetap Semangat, Melakukan Sosialisasikan Protkes di Massa PPKM Darurat

Pacitan – koranprogresif.co.id – Bintara Pembina Desa (Babinsa) menjadi ujung tombak TNI AD untuk memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Arjosari Kabupaten Pacitan.

Dalam hal ini, Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari Kodim 0801/Pacitan bersama Polsek Arjosari, Kasitrantib Arjosari dan Pemdes Arjosari melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dimasa PPKM Darurat di wilayah Pasar Arjosari, Kec. Arjosari Kab. Pacitan.

Anggota Koramil 0801/03 Arjosari, Serda Sujoko mengatakan bahwa, kegiatan ini bersinergi guna melakukan kegiatan himbauan protokol kesehatan kepada warga baik penjual maupun pembeli di wilayah Pasar Arjosari, Sabtu (04/09/2021).

“Sasaran kegiatan terutama ditujukan kepada Warga yg melakukan aktifitas agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, menjaga jarak serta menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir terutama di lingkungan wilayah Pasar Arjosari serta tempat – tempat keramaian yang lain,” ucap Babinsa.

Selain itu juga, menghimbau agar pedagang dan pengunjung di wilayah pasar dan pertokoan tetap tenang dan waspada terkait adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Selalu perhatikan petunjuk dan kebijakan pemerintah yaitu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19, selalu jaga Diri kita, Keluarga kita dan Negara Kita,” pungkasnya. (Red).

News Feed