oleh

Azkia Hijab GATHERING MITRA 2021

-Nasional, Sosbud-1.302 views

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Azkia Hijab Kerudung Syar’i and fashionable menggelar acara gathering bersama mitra Agen Azkia Hebat, Reseller dan Distributor serta undangan khusus lainnya.

Gathering Mitra 2021 digelar di ruang Krakatau Convention Hall Hotel Horison kota Sukabumi, Minggu (10/01/21) diikuti ratusan peserta undangan dan undangan khusus yang merupakan mitra kerja Azkia Hijab Kerudung Syar’i and fashionable.

Total peserta yang hadir sebanyak 150 orang dari Berbagai kota di Jawa Barat dan JaBoDeTaBek.
Tentu saja dalam hal ini diterapkan Prokes Covid-19 dengan 3M nya, dan banyaknya Peserta disesuaikan dengan daya tampung ruang Krakatau Convention Hall.

Untuk menambah pengetahuan dan wawasan para undangan dalam hal berbisnis, maka pada kesempatan ini pihak Azkia Hijab selaku penyelenggara acara tersebut, menghadirkan Coach Abdullah Ramli (Personal Development Coach) dari Bogor dengan menyuguhkan materi “Enterpreneur Mind Set”

Owner Azkia Hijab, Mira Musyarrofah di kesempatan itu mengatakan, gathering bersama mitra Agen Hebat Azkia, Reseller, Distributor dan Undangan khusus, pertama adalah untuk bersilaturahmi dan saling sharing tentang peningkatan daya beli masyarakat, antusias terhadap produk Azkia Hijab.

“Kami mengundang mitra Azkia hijab, tujuannya berbagi pengalaman supaya yang tidak tahu menjadi tahu tentang bisnis di era digital ini. Makanya kami mengundang seorang Personal Development Coach. Yang terpenting supaya mitra kita bisa memberikan pelayanan yang baik kepada para pelanggan dan calon pelanggan yang berimbas terhadap penambahan income,” pungkas Mira.

Mira juga berterima kasih kepada mitra Azkia Hijab, yang selama ini sudah setia menjadi pelanggan tetap dan memberikan kontribusinya yang begitu berarti sehingga produk Azkia Hijab lebih dikenal lagi di masyarakat.

Bagian Operational Manager, Siti Rosdainah berharap, gathering yang digelar ini selain bisa menjalin silaturahmi juga bisa meningkatkan pemahaman dan wawasan dalam meraih pelanggan, sehingga dapat mengatasi atau menyikapi keadaan saat ini yang mana daya beli masyarakat sedang mengalami penurunan.

Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas diantara kita.

“Azkia hijab, Reseller, Agen dan Distributor” dalam memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan atau calon pelanggan dan dapat meningkatkan pengetahuan kita semua dengan menimba ilmu dari seorang Personal Development Coach,” ungkap Rosdainah.

Sementara itu, seorang tamu mengaku banyak mendapat pengetahuan lebih tentang cara berbisnis dari kegiatan tersebut.

Menurutnya, bermitra dengan Azkia hijab selama ini terjalin dengan baik dan banyak mendapatkan keuntungan.

Selain acaranya cukup meriah, apalagi doorprize nya sangat menarik dan pihak Azkia hijab juga memberikan Reward kepada mitra yang mencapai 1000 point dan mitra terbaik 2020. (Pepe A.S).

Teks foto: 1. Bersama Agen Hebat Azkia Seusai Gathering Mitra 2021. 2. Team Azkia Hijab Gathering Mitra 2021. (Doc).

News Feed