oleh

Azkia Hijab Berbagi Bersama Yatim dan Dhu’afa, Menyambut 10 Muharram 1441 H

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Owner Azkia Hijab, Siti Musyarrofah Wahdah Mengadakan kegiatan santunan kepada 100 orang lebih kaum Dhua’fa dan Anak Yatim yang bertempat di Galleri Azkia Hijab official, Jalan Selajambe Cisaat Sukabumi Jawa Barat, Selasa (10/09/2019).

Acara tersebut berkaitan dengan 10 Muharram 1441 H, yang mana pada kesempatan itu, Owner Azkia Hijab memohon do’a nya kepada mereka anak yatim dan dhu’afa untuk kemajuan usaha dan juga selalu dalam lindungan Allooh Swt.

Dimana pada kesempatan ini do’a di Pimpin oleh Ustadz Asep Romli dari Pondok Pesantren Jamiyyatusshibyan, sekaligus selaku Penceramah di acara tersebut.

Dikatakan Siti Musyarrofah W, selaku Pemilik Azkia Hijab, maksud kegiatan ini pertama untuk memuliakan bulan Muharrom, bulan yang sangat mulia juga merupakan bulan pertama bagi umat islam.
Karena didalamnya juga sangat bersejarah seperti sejarah Nabi Nuh A.S, Nabi Ibrohim A.S, dan masih banyak lagi.

Terus selain itu, juga kita menyantuni anak yatim karena kita sebagai manusia / umat islam mencontoh bahwa Nabi kita juga, Nabi Muhammad Shollalloohu Alaihi Wassalaam sangat menyintai dan sangat menyayangi anak yatim, apalagi 10 Muharram ini bisa dikatakan Hari Rayanya Anak Yatim, ujarnya.

Tujuan utamanya, mudah – mudahan selalu mendapatkan Ridho Allooh Subhanahu Wata’ala dan selalu dirahmati dengan segala apapun yang terjadi disini, langkah kita, hajat kita dan juga mudah – mudahan menjadi motifasi untuk kita semua.

Baik itu karyawan, saudara, orangtua, ibu-ibu / tetangga yang datang kesini termotifasi, karena alasan salahsatunya, kita melihat sunah “Kanjeng Nabi Muhammad Saw. Yang sangat memuliakan anak yatim dan dhua’fa,” pungkasnya.

Menurut Ustadz Asep R bahwa, kepedulian masyarakat terhadap nasib para anak yatim dan dhu’afa dilingkungannya masih tinggi. “Do’a anak yatim dan dhu’afa sangat penting,” ujarnya.

Para yatim dan dhu’afa merupakan tetangga terdekat Azkia Hijab dari dua wilayah berbatasan antara desa Selajambe dan desa Nagrak kecamatan Cisaat. (Pepe S).

News Feed