oleh

Aspotmar Pangkoarmada III Ajak Prajurit Koarmada III Untuk mampu Berkomunikasi Sosial

-Mitra tni-146 views

Sorong – Koranprogresif.co.id, Koarmada III, Sebagai Prajurit Matra Laut, harus mampu berkomunikasi sosial secara baik dengan keluarga besar TNI Angkatan Laut ,Pemerintah Daerah, Instansi Maritim, TNI/POLRI maupun masyarakat pesisir guna membina potensi maritim dalam rangka mendukung tugas Koarmada III / TNI Angkatan Laut, demikian dikatakan Asisten Potensi Maritim/ Aspotmar Pangkoarmada III Kolonel Marinir Daniel Kreuta saat memimpin Apel Gabungan Koarmada III, bertempat di Gedung Serba Guna Mas Pardi, Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong, yang diikuti seluruh Prajurit Koarmada III. Senin (11/4/22).

Selain itu ditegaskan Aspotmar Pangkoarmada III, agar seluruh Prajurt Koarmada III selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan selalu beribadah sesuai ajaran agama masing-masing.

Disamping itu dengan keberadaan penugasan di daerah rawan gangguan keamanan (Separatis dan Terorisme) dan bencana alam, agar setiap Prajurit untuk selalu waspada dan terus mengantisipasi terhadap perkembangan situasi, dan perketat penjagaan terhadap orang asing yang keluar masuk kesatrian; serta senantiasa meniingkatkan profesionalitas sebagai prajurit Matra Laut, ujar Aspotmar Pangkoarmada III.

Diakhir arahannya, Aspotmar Pangkoarmada III menyampaikan, agar seluruh Prajurit Koarmada III selalu bekerja dengan hati-hati, terus berkarya sesuai tugas dan tanggungjawab masing-masing, dan senantiasa berdoa, agar selalu diberikan Kesehatan, kemampuan dan hikmat guna melaksanakan tugas dan pengabdian kepada TNI Angkatan Laut, TNI, bangsa dan negara tercinta.

Hadir dalam Apel Gabungan tersebut, Komandan Satuan Koarmada III, Kasatker Koarmada III serta seluruh Prajurit Koarmada III.

(Red)

Berita Lainnya