oleh

ASINTEL DANLANTAMAL III PIMPIN APEL KHUSUS AKHIR TAHUN 2022

-Mitra tni-61 views

Jakarta – Koranprogresif.co.id, Asisten Intelejen (Asintel) Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Ari Aryono, S.E. mewakili Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. memimpin apel khusus dalam rangka menjelang akhir tahun 2022 di lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No.02 Ancol Jakarta Utara, Jum’at (30/12/2022).

Dalam apel khusus tersebut Asintel menyampaikan beberapa evaluasi kinerja dalam satu tahun dan beberapa penekanan pimpinan TNI AL khususnya Danlantamal III yang harus dilakukan oleh seluruh anggota baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas di Lantamal III.

“ Terima kasih atas pelaksanaan kegiatan selama satu tahun kebelakang karena sudah terlaksana dengan baik dan sukses tanpa ada pelanggaran personel yang berarti, namun demikian harus lebih ditingkatkan lagi,” pungkas Asintel.
“Dengan adanya Pemimpin baru TNI AL, kita sebagai prajurit Jalasena wajib mendukung kebijakan-kebijakan pimpinan dengan menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sesuai bidang masing-masing.” kata Asintel.

Lebih lanjut ditekankan,” Evaluasi diri masing-masing, baik dalam melaksanakan tugasnya maupun berperilaku karena prajurit TNI selalu menjadi sorotan masyarakat sehingga harus bisa menjadi contoh atau suri tauladan dalam perilaku, tetap menjaga sopan santun dan etika dan Jangan sampai menjadi viral dikarenakan sesuatu hal yang tidak bagus atau melanggar hukum,” imbuhnya.

Disamping itu menjelang tahun baru 2023 dan karena masih kurang menentunya cuaca saat ini, menurut Kolonel Ari agar dipertimbangkan kembali apabila akan bepergian keluar rumah dan alangkah baiknya waktu tersebut dimanfaatkan dengan berkumpul bersama keluarga dirumah. Mari kita sama-sama berdoa semoga ditahun depan, kita semua selalu dalam lindungan dan bimbingan Tuhan Yang Maha Esa serta selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas.

(Red)

Berita Lainnya