oleh

Apresiasi Positif Dari Tim Wasev, Munisi Tersendiri Bagi Satgas TMMD

-TNI Polri-130 views

Batang – koranprogresif.co.id – Sehari setelah kunjungan tim wasev dari Mabesad TNI, Satgas TMMD dan warga semakin bersemangat untuk mempercepat rampungkan sasaran fisik di Desa Durenombo, Jumat (09/11/2018).

Kebanggaan yang dirasakan oleh satgas TNI kodim Batang, atas apresiasi yang diberikan oleh Tim Wasev pada kunjungan TMMD Reg ke 103 Kodim Batang di Desa Durenombo kemarin Kamis (08/11/2018) sangatlah berharga dan menjadi munisi tersendiri bagi satgas TMMD, semua ini tak luput dari kerjasama yang baik dan keterlibatan semua elemen yang terus menerus membantu program TMMD.

Letkol Kav Henry RJ Napitupulu selaku Dansatgas TMMD Batang menyampaikan, saya selaku Dansatgas TMMD reg 103 Kodim 0736 Batang menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan dan kerjasama baik dari TNI, POLRI, Banser, warga dan elemen yang lain yang sukarela dan ikhlas membantu program TMMD ini.

Besar harapan saya semoga program TMMD reg 103 Kodim Batang ini, bisa sukses dan masyarakat Desa Durenombo menjadi lebih sejahtera baik dari aspek ekonomi, agama, pendidikan dan budaya,” ungkapnya. (Red/Pendim 0736).

News Feed