oleh

Apel Cipkon Koramil 02/Matraman Bersama Tiga Pilar Muspika Matraman

-Mitra tni-162 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – Giat apel gabungan operasi cipta kondusif sistem keamanan lingkungan (Kamtibmas), bertempat di halaman Polsek Matraman Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman, Sabtu (11/06/2022).

Apel gabungan operasi cipta kondusif membangun sistem keamanan lingkungan yang tangguh bersama tiga pilar tersebut terdiri dari jajaran Koramil 02/Matraman, Polsek, Satpol PP, para Lurah se-Kecamatan Matraman, Mitra Koramil, FKDM, Pokdar, Forkabi, Pemuda Pancasila, Siskomas, Karang taruna dan perangkat RT, RW/LMK.

Dalam arahannya, Wakapolsek mengatakan, kegiatan patroli Kamtibmas di wilayah Kecamatan Matraman yang meliputi pemukiman warga dan sepanjang jalan raya Matraman untuk mengantisipasi kerawanan malam hari yakni Genk motor, begal, Curas dan tawuran warga.

Pelaksanakan patroli Cipkon gabungan bersama tiga pilar dengan sasaran warung pinggir jalan raya tempat berkumpulnya warga serta mengantisipasi begal yang rawan terjadi oleh kelompok geng motor, maupun tawuran warga yang termasuk dalam kategori kejahatan malam hari.

“Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi dilingkungan warga masyarakat serta memberikan rasa aman dan Nyaman bagi warga Matraman,” tandasnya. (Red).

Berita Lainnya