oleh

Antisipasi Tawuran Dan Demo, Babinsa Koramil 05/KJ terus Koordinasi Dengan Kepsek SMA

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – Semakin Maraknya tawuran dan ikut-ikutan para pelajar untuk demo, bagaimana mengantisipasi untuk tidak terulangnya para pelajar ikut tawuran serta demo, maka Prajurit TNI yang bertugas sebagai Babinsa yang sebagai ujung tombak di wilayah gencar mengadakan koordinasi di sekolah-sekolah mulai dari tingkat SMP, SMA serta SMK.

Dalam mengantisipasi hal tersebut maka Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Pelda Sri Darmono yang bertugas selaku Babinsa Kel. Kedoya Selatan kunjungi Sekolah SMA Alkamal di Jln. Kedoya Raya Alkamal, Rt. 007/03, Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum’at (11/10/19)

Pelda Sri Darmono bersama Binmas Aiptu Suratmin Polsek Kebon Jeruk, Slamet (Kepsek) dan Anhar (Ketua Osis) yang selama ini telah menjalin hubungan dengan baik antara Aparat kewilayahan untuk meningkatkan Sinergitas di lingkungan sekolahan ini.

Dalam komsos, Babinsa Pelda Sri Darmono menyampaikan kepada Kepsek bahwa, Kami Babinsa sebagai aparat kewilayahan selalu siap berada di tengah-tengah lingkungan siswa sekolahan ini, khususnya SMA Al- Kamal di Kel. Kedoya Selatan untuk selalu hadir memonitoring setiap ada perkembangan situasi agar dapat di tangani dengan baik, tutur Babinsa Sri.

Dirinya menyarankan jangan segan-segan untuk aktif menghubungi Babinsa dan Binmas maupun aparat yang ada di wilayah, apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan atau mencurigakan dan merugikan di sekolahan ini sehingga dapat di tangani dengan baik dan bijaksana, ujar Pelda Sri Darmono sebagai Babinsa di lingkungan ini.

Dalam mengakhiri komsosnya, Pelda Sri Darmono meminta ke kepsek untuk terus mengawasi para anak didiknya dan adakan koordinasi dengan orang tua murid setiap anak didik balik kerumah masing-masing, tutupnya. (Red).

News Feed