oleh

ANTISIPASI PERKEMBANGAN SITUASI PASCA PEMILU 2019, PERSONEL JAJARAN KODIM 1310/BITUNG APEL SIAGA

-Mitra tni-213 views

 

BITUNG DAN MINUT – Usai pelaksanaan Pemilu 2019 tanggal 17 April 2019, personel jajaran Kodim 1310/Bitung menggelar Apel Siaga dalam rangka antisipasi perkembangan situasi, (18/4/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Makodim 1310/Bitung serta halaman Kantor Koramil jajaran. Pada kegiatan apel siaga tersebut, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, menyampaikan pesan melalui Kasdim, Danramil dan Plh Danramil, terkait pelaksanaan siaga sekaligus memerintahkan seluruh anggotanya agar tetap semangat dan siap sedia sewaktu-waktu dibutuhkan, dalam rangka tugas pengamanan di wilayah Kodim 1310/Bitung.

“Laksanakan kegiatan siaga ini dengan ikhlas dan penuh semangat tanggung jawab, guna menciptakan situasi yang aman, tertib, dan kondusif di wilayah kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara,” ujar Dandim.

“Sewaktu-waktu dapat digerakkan dengan sigap dan cepat sesuai permintaan, agar dapat mengantisipasi segala kemungkinan dan perkembangan situasi di wilayah tugas,” jelas Dandim menegaskan.

Selain itu Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota yang bertugas, agar tetap selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.

Dia berharap tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah teritorial Kodim 1310/Bitung, yang akan mengganggu kondusifitas masyarakat yang sudah hidup saling berdampingan penuh damai.

News Feed