oleh

Antisipasi Pencurian Spesialis Mini Market, Polres Sukabumi Kota Atensikan Perketat Pengawasan Di Wilayah

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Maraknya kejadian tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas), Polres Sukabumi Kota melakukan antisipasi di wilayah melalui kegiatan preemtif, Minggu (12/06/2022).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin melalui Kasat Binmas, AKP Iman Retno mengatakan, menindaklanjuti kejadian curas yang terjadi terhadap mini market, pihaknya terus berupaya melakukan pengawasan mini market di wilayah.

“Polres Sukabumi Kota melalui Satuan Binmas di wilayah, terus berupaya melakukan pengawasan terhadap mini market yang kerap kali menjadi sasaran pelaku curas,” ujarnya.

Lanjutnya, dirinya juga telah memerintahkan kepada jajarannya di wilayah, agar lebih mengintensifkan kembali frekuensi kegiatan pengawasan, terlebih lagi pada saat jam rawan.

“Setiap waktunya, Bhabinkamtibmas di wilayah, juga melakukan laporan hasil pengawasan mini market di wilayah tugas mereka,” jelasnya.

“Berdasarkan laporan terakhir yang kami terima, secara keseluruhan situasi berjalan normal dan kondusif,” tambahnya.

Tak lupa pula, dirinya mengimbau kepada pihak pengelola mini market, untuk lebih meningkatkan kembali sistem pengamanan di lokasi.

“Kami dari Polres Sukabumi Kota mengimbau, kepada pengelola mini market untuk selalu mengecek kondisi mini market sebelum ditinggalkan karyawannya, jika memang memungkinkan uang hasil penjualan untuk langsung disetorkan ke kantor pusat, alangkah lebih aman lagi. Jangan lupa pastikan kamera pengawas berfungsi dengan baik,” tandasnya. (Red).

Berita Lainnya