oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Wilayah, Koramil 12/Rjg Patroli Gabungan Bersama Polsek Rajeg

-Mitra tni-222 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Demi mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif, anggota Koramil 12 Rajeg dipimpin Serda Piet Gerist bersama Polsek Rajeg melaksanakan patroli gabungan dalam pengamanan wilayah dimasa liburan Lebaran wilayah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Sabtu (08/01/2022) malam.

Dengan mengunakan sepeda motor petugas Gabungan melakukan Patroli keliling dalam rangka pengamanan wilayah dengan rute dari Makoramil 12 / Rajeg – Jalan Kukun – Daon – Perum GAS 2 – Prapatan Kobet – Perum MPH Sukamanah,

Disampaikan, Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 12/Rjg Kapten Inf Sudibyo bahwa, apa yang telah dilaksanakan ini, dalam rangka antisipasi dan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, dengan cara menyambangi wilayah teritorial Koramil 12 Rajeg.

Selain itu, kata Danramil, saat patroli keliling, aparat gabungan juga mendatangi orang yang ada di lokasi tongkrongan serta menyampaikan perihal pentingnya protokol kesehatan dan di himbau untuk segera membubarkan diri untuk kembali ke rumah masing – masing.

‘Kepada warga, petugas yang sedang melaksanakan patroli gabungan, selalu memberikan edukasi untuk menerapkan protokol kesehatan meskipun di Hari Raya Idul Fitri guna mencegah penyebaran Covid 19.” ujar Danramil.

Menurut Danramil, pelaksanaan patroli gabungan juga untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan gangguan keamanan lainnya guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat terlebih di susana Hari Raya Idul Fitri.

“Tentunya dengan kehadiran kita, bisa membuat rasa aman dan menghimbau mereka agar tidak perlu sampai larut malam tanpa tujuan yang jelas agar jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan,” pungkas Danramil.

(Red)

Berita Lainnya