oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kedokanbunder Terus Lakukan Patroli Kewilayahan

Indramayu – koranprogresif.co.id – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman di Wilayah Hukum Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Personil Polsek Kedokanbunder terus menggelar patroli dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat.

Patroli yang dilaksanakan pada hari Sabtu 14/5/2022, menyasar SPU – A Pertamina Desa Kedokan Agung, BRI Unit Desa Kedokan Agung, Perbankan meliputi BRI Unit, BJB, BPR dan Pertokoan pusat perbelanjaan Alfamart, Indomaret dan Pasar Tradisional, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna mengatakan, Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Kedokanbunder dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Indramayu khususnya di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder.

Disamping dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, himbauan pendisiplinan Protokol kesehatan juga turut dilakukan, dimana ini bertujuan agar warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat dalam mencegah penularan Covid-19.

“Mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan sesering mungkin rajin mencuci tangan, serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi. (Krz)

Berita Lainnya